Titi adalah

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Senin, 03 Februari 2014

Buat Ika Sayang

Assalamu'alaikum wr wb

Ika, ini lho aku buat surat untukmu, sesuai permintaanmu. :D hehehe..
Lucu ya, surat kok diminta. eh enggak minta ding ya.. orang aku yang nawarin. Tapi enggak papalah, kan ini jadi alasan buatku untuk mengungkapkan rasa (jiaaah....)

Ka, kita memang belum pernah bertemu secara langsung, kita pun baru mengenal melalui postingan-postingan  blog kita,  terus berlanjut dengan bertukar nomor telepon dan WA, tapi entah kenapa ya, rasa-rasanya aku seperti sudah lama mengenalmu dan menyaayangimu. Ya.. rasa  ini begitu saja muncul di hatiku.
Eit, jangan diketawain ya... ini aku sudah mengatakan rasaku. Aku takut suatu saat aku menyesal karena tidak kunjung mengatakannya.
Orang bijak bilang, hati akan menemui hati yang sama. Tidak akan dapat bergabung dua hati yang beda frekuensi. Nah aku boleh GR dong ya.. jangan jangan hati kita memang berada di dalam frekuensi yang sama.

Ika, sebenernya aku suka canggung kalau berteman dengan pejabat, hehe. kayaknya gimana.. gitu. Ada jarak. Tapi untunglah ya.. awal aku mengenalmu bukan sebagai pejabat, tapi sebagai seorang blogger, semoga pertemanan kita di dunia maya, berlanjut ke dunia nyata dan berlanjut lagi menjadi persaudaraan ya...
Aku berharap, suatu saat kita dipertemukan-Nya, entah di mana. Entah di Yogya  seperti yang sering aku dan Sondang khayalkan. Kami pergi dengan memesan tiket promo yang murah, dan kopdaran cukup di bandara, lalu pulang lagi ke Bandung di hari yang sama.
hahaha .. silakan hoek hoek setelah tahu betapa ngayalnya aku dan Sondang.
Ah mungkin kita juga bakal bertemu di Bandung seperti katamu tahun ini Dzaki mau darmawisata,
atau entah di kota mana deh, kan kita tidak tahu rencana Allah seperti apa.

Nah Ika, maaf ya.. suratku pendek saja. Aku percaya, cukuplah kita saling membayangkan wajah, dalam doa-doa kita, dan kita mohon kepada-Nya, agar pertemanan ini abadi bukan hanya di dunia, tapi juga di sisi-Nya kelak. Dan berharap, agar kebaikan semakin banyak melingkupi kita. Hingga keberkahan usia kita pun dapat dirasakan oleh orang-orang sekeliling kita. Amiin.
Dan terakhir, ijinkan aku mengatakan lebih jelas lagi, Ika, aku mencintaimu karena Allah.

Wassalam
Lots of Love
-Titi Esti-

2 komentar:

  1. Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    Mbaaaakkkk.. mataku hangat baca surat ini.. I love you too cause Allah... dan aku sangat beruntung bisa kenalan sama mbak Titi, yang juga aku merasa kok langsung klik satu frekuensi, padahal dengar suara aja belum apalah lagi ketemu darat ya??
    Amien, semoga ada waktunya memang kita bisa ketemu, di manapun.. amien
    ma kasih banyak suratnya.. seneeeenggg banget deh dapat surat, dah lama gak dapat surat cinta.. muahhh

    BalasHapus