Titi adalah

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Selasa, 04 Februari 2014

Surat Cinta Untuk Ratu @dapurhangus

Hai Ika
lama ya .. kita enggak ketemu .. kangen lho Ka..
enggak kerasa, udah empat bulanan
Inget nggak, Ka, waktu terakhir kita ketemu, di janjian blogger Bandung meet blogger Surabaya, tinggal kita berdua, ngobrol sampai puas. Sebelumnya pun, kita cuma janjian berdua di Baltos, enggak makan, cuma cerita cerita. kayaknya enggak ada habisnya ya.. kita ngobrol berdua.

Ika, jauh di lubuk hatiku aku kagum padamu
Dikau yang masih belia, sudah banyak pengalaman, berbagai profesi sudah kau selami. Menjadi karyawan pernah, mengelola bisnis laundry, mengelola bisnis fotocopy, dan sekarang bisnis online.
Dan sungguh tidak disangka, dengan kecuekanmu, ternyata dikau dapat meraih omset seperti sekarang. Hehe.. itungannya duit, iyap, karena duitlah yang bisa dihitung.
Temen juga tentu banyak. Dan memang, gaya jualanmu itu khas banget. Pembeli serasa sebagai teman. Bahkan mungkin menjadi teman.
Walaupun sering kubaca 'omelan'mu, tentang pembeli pembeli yang ogah membaca S & K, hehe.. tetep aja ya..
Dan satu hal yang sebenarnya lebih aku kagumi adalah, kok ya nemu ajaaa .. gitu .. dagangan yang "aneh aneh" seperti yang tersedia di dapurhangus.
Dan, kekuatanmu untuk menanggung resiko, resiko belanja, resiko packing, resiko mengirim dsb. Ya eyalah.. ketawa saat transferan masuk itu yang sering kau bilang bikin lupa semua kerepotan.

Ika, apa kabarmu sekarang ?
Aku menunggu kabar darimu.

Penuh cinta
_ titi_

4 komentar:

  1. Wah unik ya surat cintanya. Ini untuk GiveAway ya. Atau semacam cerpen? Atau dari kisah sebenarnya yang mengangkat nama sebuah komunitas atau website online? Mudeng nih hihihihi. Bisa diberikan penjelasan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya..
      untuk ikutan sila cek www.30harimenulissuratcinta.com

      Hapus
  2. hihihihi...suratnya seruuuuu Teh. Dan aku adlah salah satu orang yg belanja barang aneh di dapurhangus *ups* hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sammaaaa doong Oriiin.. emang barang barang 'aneh' di dapur hangus itu bikin kita kepengen

      Hapus