Titi adalah

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Kamis, 06 Februari 2014

Untuk Pemilik Mata Teduh

Hai,
apa kabarmu kini ? lama nian kita lost contact ya...
aku tak tahu lagi di mana harus mencarimu
pernah kita melalui hari - hari  yang dipenuhi dengan obrolan, lewat gtalk atau ym
tapi sekarang sepertinya kamu enggak pernah OL
apakah di duniamu tidak ada internet ?

Hai,
pemilik mata teduh ?
apakah tatapmu masih seperti yang dulu ?
senyum dan kata lembutmu menghalau semua rindu
seperti hujan sehari yang membuat orang lupa kemarau

Hai kamu,
yang pernah bilang bahwa rasa tak perlu diumbar dengan kata-kata
karena itu akan mengurangi makna
Ah.. aku tak setuju itu. Karena aku termasuk yang meyakini bahwa rasa itu harus diungkapkan
Tapi ternyata kau dan aku tetap menjalani hari - hari dalam kebersamaan
aku tak pernah 'tega' menyampaikan isi hatiku
dan akupun tak pernah mendengar kau mengungkapkan rasamu
baiklah... kita nikmati saja kesempatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar